HEBOH : 7 Cara Mengentalkan Sperma Ampuh Ala Suparman

TERBARU! Anda khawatir karena sperma encer dan kurang tahan lama? Kami punya solusinya.  Minum Madu yang Satu Ini! Klik disini untuk info lebih lanjut

Cara Mengentalkan Sperma ala Suparman. Halo sobat, terimakasih udah mampir di website spermasehatku.com. Kami selalu berkomitmen untuk menyajikan artikel berbobot yang membantu pria Indonesia agar hubungan rumah tangganya selalu harmonis dan makin membara. Oleh karena itu pantengin terus website ini ya. Dalam artikel kali ini kita akan membahas tips mengentalkan air mani Ala Suparman.

Mungkin ketika membaca judul artikel ini Anda mengernyitkan dahi. Lha kok Suparman? Apa jangan-jangan salah ketik? Maksudnya Superman keulees…. Wait.. Wait., Anda tidak tidak salah baca,sobat..

Mengapa artikel kali ini berjudul Cara Mengentalkan Sperma Ala Suparman? Ya tidak lain tidak bukan karena kami ingin fokus memberikan tips mengentalkan, menambah, dan memperbanyak sperma yang Indonesia banget.

Maksudnya adalah kita hidup, makan dan minum di Indonesia.  Oleh karena itu tips mengentalkan sperma ini disesuaikan bagi Anda para hadirin budiman yang ingin mengentalkan dan menyuburkan air mani dengan bahan-bahan yang sangat mudah didapatkan di bumi pertiwi tercinta.

Yang saya maksud bukanlah Superman sang Superhero Marvell.

cara mengentalkan sperma alami dan cepat

Tapi yang saya maksud adalah Suparman yang ini. Superhero ganteng Asli Indonesia. Hehehe…

 

cara menambah sperma secara alami

Sebelum kita masuk ke topik inti cara mengentalkan sperma, kita harus tau sperma yang berkualitas bagus itu ciri-cirinya seperti apa? Nah orang awam taunya bahwa semakin kental sperma maka seorang pria dikatakan makin subur. Ternyata gak hanya jumlah nya saja lho. Masih ada faktor lain seperti kelincahan sperma, pergerakan, bentuk sperma dan lain-lain.

Biar otak kita makin pinter dan gak sekedar pinter ngecrotin air mani doank, yuk mari kita simak penjelasan dokter Lisa Yuanita di video kualitas sperma yang prima. Cekidooot..

 

 

Bagaimana Ciri Ciri  Sperma yang Subur ?

Sperma dikatakan subur apabila memiliki ciri-ciri seperti berikut ini :

  • Cairan sperma dikatakan subur jika konsistensinya kental dan terasa lengket seperti jelly, atau seperti ingus waktu kita pilek. Lengket-lengket berlendir gimana gitu.. Hehehe.. Trus sperma yang subur dan sehat warnanya putih keabu-abuan. Ada juga yang warnanya kekuningan, ini juga termasuk normal ya

 

  • Ciri air mani yang subur berikutnya adalah ketika pria mengalami ejakulasi alias ngecrot, maka cairan sperma yang dikeluarkan itu volumenya sekitar satu sampai dua sendok makan

 

  • Sperma yang sehat memiliki 20 juta sel sperma setiap 1 mililiter nya. Gimana cara meghitung jumlah sel sperma? Caranya harus dicek di lab donk masbro.. Capek klo kita itung satu persatu. Hehehe..

 

Bagaimana Ciri sperma yang tidak subur ?

Ciri ciri sperma (air mani) yang tidak subur antara lain :

  • Jika jumlah sperma yang keluar saat ejakulasi kurang dari satu sendok makan, maka bisa dikatakan air mani anda kurang subur. Segera periksakan di laboratorium untuk mengecek jumlah sel sperma agar hasilnya lebih pasti
  • Air mani yang atau sperma yang tidak subur warnanya kadang hijau, kuning, merah  atau coklat. Jika sperma berwarna kuning bisa dibilang masih normal asalkan tidak berwarna kehijauan. Nah yang berbahaya apabila warnanya sudah mulai kehijauan maka bisa di katakan sudah terkena infeksi. Waspadalah jika sperma Anda warnanya tidak normal, segera periksakan ke dokter ya masbro
  • Ciri-ciri sperma yang tidak subur berikutnya adalah dari baunya. Jika berbau busuk, maka Anda perlu berhati-hati karena itu adalah tanda terjadinya infeksi kelamin pada alat kelamin. Sperma yang sehat itu baunya khas sekali, seperti bau daun akasia.

 

Nah agar Anda punya gambaran yang lebih jelas tentang jumlah sperma yang normal dan yang sedikit, Anda bisa nonton video sperma  di bawah ini. Dalam video ini jelas sekali perbedaan antara orang yang sperma nya sedikit dan orang yang spermanya normal. Trus juga keliatan klo yang spermanya normal, gerakan sel spermanya juga jauh lebih lincah, kayak hepi kegirangan gimana gitu.. Hehehe..

Yuk kita nonton bersama video sperma subur vs sperma tidak subur

Video Sperma Subur (Normal) vs Sperma Tidak Subur (Sedikit)

 

Sudah jelas kan bedanya sperma yang normal dan yang kurang subur? Klo belum nih saya ada foto atau gambar sperma yang subur.

gambar air mani atau sperma yang sehat

Foto di atas adalah gambar sperma yang subur alias sehat. Bisa dilihat bahwa air mani yang subur warnanya putih terang cenderung keabu abuan, dan juga kental. Nah jika dilihat di mikroskop, gambar sel sperma yang sehat adalah seperti foto berikut ini :

gambar sperma yang subur

Okedeh mudah mudahan dengan gambar sperma di atas Anda jadi paham gimana ciri ciri sperma yang subur dan yang tidak subur.

Ngomong-ngomong tentang sperma tidak subur, ternyata saat ini di negara Barat sedang dilanda KRISIS SPERMA. What? Krisis Sperma? Ada juga ya krisis sperma? Kirain yang namanya krisis semacem krisis ekonomi, krisis moneter. Apa pulak ini krisis sperma?

 

Oke, jadi gini masbro. Menurut penelitian terbaru ternyata kualitas sperma atau air mani pria di negara barat saat ini mengalami penurunan drastis. Jadi lelaki di negara Amerika Utara, Eropa, Australia dan Selandia Baru jumlah sperma nya mengalami penurunan 52,4% semenjak tahun 1973-2011.

Jika jumlah sperma di tahun 1973 adalah 99 juta/mililiter, ternyata di tahun 2011 jumlah spermanya cuma 47 juta/mililiter. Artinya apa? Artinya pria dengan jumlah sperma kurang dari 47 juta/mililiter akan mengalami kendala saat ingin menghamili pasangannya.

Nah gawatnya penurunan jumlah sperma ini justru banyak terjadi pada orang usia muda yang belum menikah ataupun belum jadi ayah.

Biar lebih jelas Anda bisa lihat infografisnya pada gambar di bawah ini.

Krisis Sperma Di Negara Barat

cara menambah volume sperma secara alami
Sumber : mmc.tirto.id/image/otf/860×0/2017/08/01/Krisis-Sperma-di-Negara-Barat–mild–sabit.jpg

 

Tapi itu kan di negara Barat? Klo di Indonesia gimana? Kurang lebih sama masbro, karena penyebab sperma encer atau tidak subur ya gitu gitu juga.

Berdasarkan infografik di atas, penyebab berkurangnya sperma pria antara lain karena obesitas, pemanasan global, bahan kimia yang mempengaruhi hormon (seperti pestisida, timbal), kebiasaan merokok, paparan sinar- X, serta stress dan depresi.

 

Nah mumpung membahas penyebab sperma encer, yuk kita kupas lebih tuntas.

 

7 Penyebab Sperma Encer

  • Faktor Usia. Semakin bertambah umur, maka produksi sperma semakin berkurang. Hal ini disebabkan berkurangnya jumlah hormon pria.

 

  • Sering memakai celana dalam atau celana yang terlalu ketat. Pemakaian celanan ketat dalam waktu lama bisa menyebabkan sperma encer karena testis Anda berada dalam suhu yang panas. Untuk memproduksi sperma yang sehat testis perlu suhu yang optimal. Saran saya gunakan celana dalam yang terbuat dari bahan katun sehingga tidak panas sehingga bisa mengatasi sperma encer

 

  • Sering beronani atau masturbasi. Kebiasaan suka ngocok ini sangat berbahaya. Kenapa? Karena akan menguras stok sperma Anda. Sehingga sperma anda menjadi encer dan kurang sehat. Disarankan kurangi dan stop beronani ria karena ini adalah cara mengatasi sperma encer yang ampuh

 

  • Suka merokok dan minum alkohol. Zat nikotin yang terkandung dalam rokok bisa membunuh sperma. Alkohol juga tidak kalah bahaya nya. Jika Anda sedang menjalani program hamil, maka stop merokok dan alkohol adalah cara mengentalkan sperma yang bijaksana

 

  • Polusi udara. Saat ini kualitas udara yang kita hirup sangat buruk,, apalagi bagi Anda yang tinggal di kota besar. Cara mengatasi sperma encer adalah usahakan memakai masker jika bepergian keluar.  Sebab polutan seperti asap kendaraan, timbal, dan lain lain bisa mengganggu kesehatan sperma.

 

  • Faktor psikologis. Contohnya stress dan depresi bisa mengganggu hormon pembentuk sperma. Makanya cara untuk mencegah sperma encer adalah dengan jangan terlalu stress. Dibawa santai aja masbro..

 

  • Kurangnya makanan bergizi. Untuk mengentalkan air mani Anda perlu makanan yang bergizi tinggi. Hal ini penting karena pembentukan sperma perlu gizi yang bagus. Cara mengatasi air mani encer adalah konsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin C, mineral, zat besi, zinc, dan selenium

 

Makanya hati-hati perbaiki pola hidup ya masbro. Jangan sampai sperma Anda encer karena resikonya jadi mandul dan susah punya keturunan. Hehehe..

 

Sekarang marilah kita masuk ke topik utama, yaitu bagaimana cara mengentalkan sperma yang ampuh. Tentunya ini adalah tips ala Suparman alias tips mengentalkan sperma yang Indonesia banget! Jeng..jeng..jenggg…

 

7 Cara Mengentalkan Sperma Ala Suparman

 

#1 Cara Mengentalkan Sperma yang Encer Dengan Kemiri

CARA MENGENTALKAN SPERMA YANG ENCER DENGAN KEMIRI
sumber : hargaminyakkemiri.com

Tips cara cepat mengentalkan yang encer pertama adalah dengan menggunakan kemiri. Kemiri biasanya digunakan sebagai bumbu dapur. Namun ternyata khasiat kemiri mengentalkan sperma telah diketahui secara turun temurun.

Sebenarnya ada beberapa versi ramuan dengan kemiri ini. Kami akan sajikan salah satu resep mengentalkan sperma pria ini.

 

Bahan yang diperlukan antara lain : tiga butir biji kemiri, madu asli satu setengah sendok makan, 1 butir telur ayam (pake telur ayam kampung), dan air putih 1/4 gelas.

Cara membuat :

  • sangrai daging kemiri kemudian haluskan dengan cara ditumbuk
  • siapkan gelas yang telah berisi madu, telur ayam kampung, dan air putih
  • masukkan kemiri yang sudah disangrai ke dalam gelas, lalu aduk hingga rata

Nah ramuan mengentalkan sperma kini siap untuk diminum.

 

 

#2 Cara Mengentalkan Sperma Laki Laki Dengan Telur Bebek

CARA MENGENTALKAN SPERMA LAKI LAKI DENGAN TELUR BEBEK
sumber : ramuan-herbal.com

Kiat mengentalkan sperma berikutnya adalah dengan menggunakan telur bebek. Telur bebek dikenal memiliki kandungan gizi yang lebih tinggi dibanding telur ayam kampung.  Anggapan bahwa telur bebek sebagai makanan mengentalkan sperma memang benar adanya. Saya akan ungkap rahasia mengentalkan sperma dengan campuran telur bebek dan minuman soda (sprite).

Cara membuatnya adalah siapkan satu botol sprite ukuran sedang. Berikutnya ambil satu butir telur bebek. Pecahkan telur bebek tersebut dan ambil bagian kuningnya saja. Setelah itu campur sprite dan kuning telurnya di dalam gelas. Aduk sampai rata lalu ramuan mengentalkan sperma yang encer ini siap untuk diminum.

Bagaimana? Mudah kan terapi mengentalkan sperma dengan telur bebek ini? Anda bisa coba sekarang juga masbro, tapi ingat jangan kebanyakan ya takutnya malah overdosis. Hehehe…

 

#3 Cara Mengentalkan Sperma yang Alami dengan Madu

CARA MENGENTALKAN SPERMA YANG ALAMI DENGAN MADUBanyak orang yang meyakini madu bisa dipakai sebagai obat tradisional mengentalkan sperma laki laki. Namun apakah semua madu khasiatnya bisa menyuburkan air mani?

Berdasarkan pengalaman pribadi saya, ternyata tidak seperti itu. Hanya madu spesial saja yang memiliki manfaat sebagai suplemen mengentalkan sperma.

Madu yang saya maksud adalah madu yang telah diracik dengan herbal mengentalkan sperma yang lain seperti serbuk kurma, ekstrak ginseng, ekstrak pasak bumi, ekstrak kemangi dan lain-lain.

 

Dalam bahan herbal tersebut terkandung zat aktif yang bisa meningkatkan hormon pria dan membantu pematangan sel sperma.

Salah satu madu penyubur air mani pria yang saya rekomendasikan adalah madu Euryx.  Saya sering menyarankan madu Euryx kepada teman dan saudara yang mengalami mani encer. Selain menyembuhkan mani encer, madu ini juga berkhasiat menyembuhkan kemandulan pria. Bahkan ada tetangga saya yang akhirnya berhasil punya buah hati setelah minum madu Euryx. Dia sangat berterimakasih istrinya berhasil hamil padahal sudah menikah lama tapi belum punya anak.

Jika Anda tertarik ingin mengatasi sperma encer dengan madu Euryx, saya bisa membantu Anda. Klik link berikut ini untuk membeli madu Euryx

 

 

#4 Bagaimana Cara Menambah Volume Sperma dengan Air Kelapa Hijau

BAGAIMANA CARA MENAMBAH VOLUME SPERMA DENGAN AIR KELAPA HIJAU
sumber : sportourism.id

Cara mengentalkan kualitas sperma dengan kelapa hijau ini terbukti sangat mudah, cepat, dan praktis. Saya pribadi sudah membuktikannya. Jadi ceritanya sekitar bulan Agustus kan lagi panas-panasnya karena puncak musim kemarau. Saat itu saya rajin sekali beli kelapa muda dan  minum airnya. Soalnya minum air kelapa di tengah cuaca terik terasa segar.

 

Seminggu setelah rutin beli kelapa muda, istri saya kaget. Ketika berhubungan suami istri, istri saya yang cantik bilang. ‘Mas spermanya kok kental banget.. Muncratnya juga banyak banget gak kayak biasanya…’

Hihihi.. Memang benar saat itu volume air mani saya banyak banget yang ngecrot pas saya gituan.. Saya pikir pikir kok bisa yaaa.. Oh iya saya ingat. Ternyata belakangan ini saya rajin minum kelapa muda. Abis itu saya browsing di mbah google. Saya cari cara mengentalkan sperma youtube. Hasil pencarian saya menunjukkan bahwa benar adanya kelapa muda adalah buah untuk mengentalkan sperma pria yang ampuh.

 

Cuma yang perlu Anda tau bahwa kelapa mudanya gak boleh sembarangan. Anda harus cari kelapa muda yang dagingnya gak tebal. Kelapa muda yang saking mudanya dagingnya masih kayak lendir gitu lho. Kalau di daerah saya istilahnya kelapa ingus. Saya waktu itu belinya sebutir hargannya 6 ribu rupiah. Mungkin klo di daerah Anda nama dan harganya juga beda. Pokoknya bilang aja ke abangnya, mau beli kelapa yang daging nya tipis gitu. Nah Anda bisa langsung praktekkan cara mengentalkan sperma tanpa obat ini. Mudah dan sederhana bukan?

 

#5 Cara Memperbanyak Sperma dengan Makan Ikan dan Seafood

5 CARA MEMPERBANYAK SPERMA DENGAN MAKAN IKAN DAN SEAFOOD
sumber : blog.dealoka.com

Cara memperbanyak sperma menurut dokter adalah konsumsi seafood.  Contoh-contoh seafood yang bagus antara lain cumi, udang, kepiting, tiram, ikan salmon, makarel, dan tuna.

Mengapa seafood dikatakan makanan memperbanyak sperma yang baik? Karena seafood tinggi akan protein, zat besi, zinc, sehingga dapat melancarkan aliran darah ke pabrik sperma Anda.

Selain itu menurut para ahli, seafood juga bersifat aphrodisiac. Artinya makanan yang berasal dari laut dapat menambah gairah pria. Jadi jangan heran jika abis makan seafood, gairah Anda akan berkobar menyala seperti kuda liar yang sedang birahi.

 

#6 Cara Meningkatkan Kualitas Sperma dengan Jus Delima

6 CARA MENINGKATKAN KUALITAS SPERMA DENGAN JUS DELIMA
sumber : jejaxu.blogspot.com

Jika Anda ingin meningkatkan kualitas sperma agar cepat hamil maka minum jus delima adalah jawabannya.

 

Sebuah penelitian yang dimuat di Jurnal Clinical Nutrition menyebutkan baha minum jus delima secara rutin setiap pagi bisa meningkatkan konsentrasi sperma.

 

 

Selain itu jus delima segar bisa menaikkan kepadatan sel spermatogenik dan juga lapisan germinal yang berfungsi dalam peningkatan produksi sperma.

Jus delima ternyata mempunyai khasiat lebih selain meningkatkan kualitas sperma yang encer. Jus delima yang asli juga dapat membantu mengatasi ejakulasi dini dan menambah libido pria.

Nah di Indonesia adalah surganya buah delima. Jadi sangat mudah sekali menemukan buah delima untuk dijadikan jus kesuburan. Untuk mendapatkan hasil yang optimal sebaiknya Anda meminum jus delima yang segar, bukan jus delima yang dijual dalam kemasan.

 

 

#7 Cara Mengentalkan Sperma Cepat dengan Minum Jus Semangka

7 CARA MENGENTALKAN SPERMA CEPAT DENGAN MINUM JUS SEMANGKA
sumber : jussehat.com

Tips mengentalkan sperma secara alami yang terakhir adalah minum jus semangka.

Mengapa semangka? Karena dalam semangka terkandung zat likopen. Likopen dikenal sebagai antioksidan yang terbukti mencegah kanker prostat dan juga meningkatkan kualitas sperma.

Orang awam sering menyebut likopen sebagai vitamin untuk mengentalkan sperma pria.

 

Di samping itu biji semangka mengandung mineral zinc yang tinggi. Zinc bertugas melindungi sperma dari serangan bakteri, serta membantu pabrik sperma untuk memproduksi cairan mani yang sehat dan berkualitas.

Jadi saran saya klo mau bikin jus semangka sekalian sama bijinya diblender juga. Lalu sebaiknya pake semangka merah atau semangka kuning? Dua duanya sama sama bagus untuk memperbaiki kualitas sperma, jadi Anda bisa pilih yang mana saja.

 

Nah itulah 7 cara mengentalkan sperma Ala Suparman. Semua tips menyuburkan sperma yang diulas di artikel ini menggunakan bahan bahan alami yang sangat mudah didapatkan.

Dari tujuh penyubur sperma di atas, yang manakah yang paling manjur?

Sebenarnya semuanya ampuh dan jitu. Namun berdasarkan pengalaman saya yang terbaik adalah tips nomor 3, yaitu dengan madu penyubur sperma. Mengapa? Karena madu penyubur sperma merupakan kombinasi dari kebaikan madu, sari kurma, ekstrak ginseng, pasak bumi, dan berbagai herbal lainnya. Inilah cara mengentalkan sperma yang praktis dan juga cespleng.

 

Sebagai bonus penutup, saya berikan tips terakhir dari dokter Boyke. Berikut ini adalah tips menambah kesuburan sperma dari pakar kesuburan yang sangat legendaris. Sebaiknya Anda simak tips ini secara cermat karena disampaikan langsung oleh dokter ahlinya.

 

BONUS : Cara Menambah Kesuburan Pria Ala dokter Boyke dengan Makan Tauge atau Kecambah

cara menyuburkan sperma ala dokter boyke

Siapa yang tidak kenal dokter Boyke?

Dokter spesialis kandungan serta seksolog ternama ini punya resep kesuburan tokcer buat kaum pria. Resep menyuburkan sperma ini sangat mudah dibuat. Bahannya mudah didapatkan dan harganya murah. Apakah rahasia penyubur sperma ala dokter Boyke?

Rahasianya adalah toge (tauge) atau kecambah.

Dilansir dari Okezone.com, dokter Boyke mengatakan bahwa khasiat toge untuk kesuburan pria tidak perlu diragukan lagi.

Menurut dokter Boyke, toge dapat meningkatkan kesuburan dan  mempercepat kehamilan karena toge mengandung vitamin E, serat alami, dan antioksidan. Untuk mendapatkan manfaat optimal, maka disarankan rutin mengonsumsi toge dalam jumlah banyak. Kalau bisa sepiring dua piring sehari.

Namun adakalanya klo terlalu banyak makan toge justru malah jad bosen ataupun jadi mual. Nah solusinya adalah minum suplemen vitamin E. Dosis suplemen vitamin E yang perlu diminum sebaiknya dikonsultasikan dengan dokter Anda.

Sampailah kita di bagian akhir artikel. Saya ucapkan terimakasih banyak telah membaca posting cara mengentalkan sperma ini sampai penghujung. Akhir kata saya ucapkan selamat mencoba tips-tips penyubur sperma ini. Doa terbaik bagi saya semoga Anda sehat selalu. Dan bagi yang belum punya momongan semoga segera dikaruniai buah hati. Amin…

Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, yuk dibagikan di sosial media Anda (facebook, twitter, Google+). Barangkali ada teman atau saudara yang membutuhkan info ini. Sampai jumpa di kesempatan yang lain ya.. Salam dari Suparman .. 😀 😀

Kata Kunci yang Banyak Dicari :

  • cara mengentalkan sperma dengan kemiri
  • cara mengentalkan sperma dengan telur bebek
  • contoh cara mengentalkan mani
  • cara mengental sperma agar wanita bisa hamil
  • Cara mengentalkan mani
  • cara cepat engentalkan sperma
  • cara mengentalkan sperma youtube
  • cara mengentelkan sperma supaya cepat hamil
  • obat cara memperkental sperma
  • mengapa telur bebek bisa mengentalkan sperma

TERBARU! Anda khawatir karena sperma encer dan kurang tahan lama? Kami punya solusinya.  Minum Madu yang Satu Ini! Klik disini untuk info lebih lanjut